Beranda DPRD LAMPUNG Amunisi Baru Banteng Mampu Perkuat Fraksi PDI Perjuangan

Amunisi Baru Banteng Mampu Perkuat Fraksi PDI Perjuangan

8
0

Bandar Lampung – Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Apriliati berharap kepada dua anggota DPRD yang telah di lantik dapat memperkuat fraksinya di DPRD Provinsi Lampung.

Ia mengatakan, bahwa dua anggota yang telah di lantik itu, tentunya memiliki energi baru dalam melengkapi fraksinya.

“Dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) posisi Eva Dwiana telah digantikan oleh Lenista Nainggolan, sedangkan Sahdana mengganti posisi Tulus Purnomo, Sekarang ini kita mempunyai energi baru dengan adanya tambahan dua anggota fraksi ,” Kata Aprilliati saat di wawancara media di Gedung DPRD Lampung. Senin (22/03)

Lanjutnya, Ia mengungkapkan bahwa sangat senang sekali ketika anggotannya di lantik menjadikan fraksi dari PDIP lengkap sembilan belas anggota, Yang Sebelumnya hanya ada tujuh belas dan juga memiliki latar belakang yang berbeda yang siap bersinergi di DPRD Lampung.

“Seperti syahdana yang juga tadinya mantan anggota dewan di kabupaten waykanan tiga periode beberapa tahun lalu, kemudian Lenista, yang berlatar belakang advokat yang cukup senior dan bisa membantu persoalan-persoalan hukum yang memang lekat dengan profesi dia sehari-hari nya, “katanya

untuk kedepan, lanjut bunda April sapaan akrabnya menegaskan harus bisa menempatkan posisinya sebagai perwakilan fraksi PDIP dan mampu bersinergi dengan yang lain.

“Dua anggota tersebut harus bersinergi dan berkerjasama dengan anggota lama maupun anggota baru karena anggota fraksi ini adalah perpanjangan tangan partai,” ucapnya

Srikandi PDIP itu menambahkan, pihaknya juga akan selalu mengakomodir, ketika adanya penyimpangan yang di lakukan anggotanya.

“Akan mengorganisir semua anggota-anggotanya yang mana kala menyimpang, dan melanggar dari kebijakannya untuk memberikan catatan terhadap anggotanya yang melakukan hal tersebut, “tegasnya

Ia berharap, dengan telah di lantiknya dua anggota fraksinya yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung itu dapat memperkuat fraksinya.

” Saya berharap bahwa yang baru dilantik kemarin yaitu Sahdana dan Lenista akan semakin memperkuat fraksi PDIP perjuangan , “tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here