Beranda Lampung Utara Alif Ivano Raih Medali Emas di Kejuaraan Taekwondo

Alif Ivano Raih Medali Emas di Kejuaraan Taekwondo

48
0

Lampung Utara – Putra daerah Lampung dari Kabupaten Lampung Utara mendapatkan medali emas di ajang turnamen Taekwondo di kejuaraan Moks Open Nasional Grade C yang diselenggarakan di Stadion Jakabaring, Palembang.

Menurut Alif Ivano putra dari Aipda Hendra Wiyanto yang bertugas di Satreskrim Polres Lampung Utara itu dirinya mengikuti rangkaian perlombaan teakwondo tersebut dari tanggal 29 Febuari sampai 1 Maret 2020.

“Alhamdulillah saya mendapatkan medali emas di kejuaran itu, kami yang ikut (atlit) di turnamen Teakwondo Kejuaraan Moks Open Nasional Grade C dari Lampung Utara 21 orang dan 11 orang mendapatkan medali,” ujar Alif Ivano, didampingi kakeknya, Abati Zaen, Selasa (3/3/2020).

Atas prestasi yang ditorehkan cucunya itu, Abati Zaen menyampaikan rasa bangga keluarganya karena Alif Ivano telah mendapatkan medali emas di ajang turnamen tersebut.

“Rasa bangga ini tentunya juga dirasakan oleh keluarga besar Polres Lampung Utara karena Alif Ivano ini satu-satunya peserta dari keluarga Bhayangkara Polres Lampung Utara. Dari 21 peserta 11 orang mendapatkan medali di turnamen itu dan Alif Ivano ini masih sekolah di SMP Negeri 7 Kotabumi,” kata Abati Zaen.

 

Penulis : Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here