Beranda Musi Rawas Akhir masa Jabatan, Bupati Mura Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Akhir masa Jabatan, Bupati Mura Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

5
0

Musi Rawas – Seluruh awak media yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas ( Mura ) Lubuk Linggau serta Kabupaten Musi Rawas Utara ( Muratara ) , Provinsi Sumatera Selatan ( sum – sel ) berbondong – bondong mendatangi kediaman rumah dinas pendopoan Bupati Mura .

Yang beralamat Jalan Lintas Sumatera ( Jalinsum ) Lubuk Linggau Utara II kota lubuk linggau Senin 15/02/2021 berkisar pukul 19:00 Wib , guna menuaikan undangan Bupati Mura dalam acara silaturahmi kepada insan pers .

Hadir juga dalam acara tersebut Kepala Dinas Kominfo , Kabag Protokol , Kabag Umum , Inspektur inspektorat ,Kadis PMD , BKPSDM , Ketua PWI Mura , Lubuk Linggau , Muratara , Ketua IWO hingga Forkopimda lainnya .

H Hendra Gunawan mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh awak media , pada malam hari ini sudah berkenan hadir dalam acara kegiatan silaturahmi Bupati Mura terhadap rekan-rekan pers yang selama ini sudah membantu mensukseskan program pemerintah kabupaten mura .

Kemudian dimasa pademi bencana nasional non alam Corona Virus Desease ( Covid 19 ) memang kita sadari apapun bentuk kegiatan pemerintah sangat terbatas , sehingga terus kita lakukan Protokol Kesehatan ( Prokes ) guna menghindari terjadinya penularan virus Corona ini .

” Selain itu juga saya uacapkan terimakasih kepada wartawan senior media Kompas serta Ketua Umum IWO Pusat yang juga ikut serta hadir dalam kegiatan silaturahmi pada malam ini , ” ucap Bupati .

Bupati Mura H Hendra Gunawan juga kegiatan silaturahmi pada malam ini tidak lain guna memberikan kesempatan kepada seluruh awak media , yang ingin mempertanyakan tentang pembangunan kabupaten Mura selama saya menjabat sebagai Bupati .

Selain itu juga saya ingin mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh awak media , yang selama ini sudah berkenan untuk memberikan sumbangan kepada pemerintah dalam hal memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan pemerintah dalam membangun daerah .

Begitu juga saya memintah permohonan maaf kepada seluruh awak media , kemungkinan besar selama ini ada kesalahpahaman serta kehilapan dalam saya menjadi Bupati kabupaten Mura .

” Sebab tidak lama lagi jabatan saya selaku Bupati akan segera berakhir ,maka dari itu saya sekali lagi mohon maaf bilah selama saya menjabat banyak kesalahan serta kehilapan , ” Ucap Bupati.

 

 

Penulis : Mr/Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here