Beranda Lampung Utara AJOI Lampung Utara Gelar Rapat Musyawarah Cabang

AJOI Lampung Utara Gelar Rapat Musyawarah Cabang

62
0

Lampung Utara – Aliansi Jurnalistik Online AJO Indonesia kabupaten Lampung Utara mengadakan Rapat Musyawarah Dewan Pengurus  Cabang (DPC) di kantor sekretariat. (9/05).

Rapat Musyawarah yang di gelar membahas terkait dengan pengunduran diri Franklin sebagai sekretaris Aliansi Jurnalistik Online AJO Indonesia.

Dalam Masyawarh di ikuti oleh pengurus dan anggota AJOI yang ada di Lampung Utara

Deffriwansah mengata kan di kesempatan itu, mempertanyakan pendapat dari pengurus dan anggota terkait surat pengunduran diri sekertaris AJOI Lamupng Utara.

“Bagai mana tanggapan kawan-kawan terkait surat pengunduran diri Saudara Franklin,telah mengundur kan diri dari Sekrettaris (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Ajo-Indonesia

Ia juga menyam paiy kan, “Apa tanggapan kawan-kawan terkait surat pengunduran diri Saudara Frean Klin.

Lebih lanjut Wakil Ketua, Orean Agus Setiawan, ia juga menambah kan,”Terkait surat pengunduran diri Franklin, bukan Karna ada permasalahan Enternal, setau saya tidak ada permasalahan apa-apa.

Mungkin kemauan nya sediri,”kata Waka, bisa saja ia merasa tidak nyaman lagi di dalam Aliansi, Dpc Ajo-Indonesia.
Terkait pengunduran Sekrettaris,pasti nya kita harus secepat nya menunjuk pengganti Sekrettaris, secepat nya kita tunjuk secepat nya suara terbanyak dari kawan-kawan siyapa yang layak dan mau jadi Sekretaris (Dpc Ajo)-Indonesia.

Ketua Ajo-Indonesia menambah kan maka dalam pengunduran diri Saudara Prana maka Otomatis Wakil Sekrettaris mengganti, untuk sementara sebelum Surat Keterangan SK dari Dewan Pimpinan Pusad DPP Ajo-Indonesia turun,”Ungkap Ketua Ajo-Indonesia. Yudi

 

Penulis : Agus/Rls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here