Beranda ADVETORIAL Ahmin Bunyamin Utamakan Pembangunan Kampung

Ahmin Bunyamin Utamakan Pembangunan Kampung

54
0

Lampung Tengah – Melanlajukan pembangunan di era Kepemimpinan Ahmin Bunyamin Nampak kian nyata dirasakan oleh masyarakat kampung Pekandangan kecamatan pubian kabupaten Lampung Tengah, Baru hitungan Bulan dirinya Menjadi orang Nomor satu di kampung tersebut kini dia mampu menonjolkan keberhasilannya dalam melaksanakan Progaram pemerintah pusat melalui Melalui Dana Desa T.A 2020 Yang dipruntukkan pembangunan Fisik Seperti Drenase Dengan Volume 950 M.yang terletak di tiga Titik yaitu Dusun 1,2,dan 3.dengan dana Rp.216.375.000 yang saat ini dalam Tahap pengerjaan.

SelainDrenase prioritas pembangunan untuk fisik ada juga pembangunan Gedung posyandu dengan ukuran 9 X 7. M dan Pembuatan MCK,Kata Bunyaminkepada Awak mediasembilan.co.id Saat berkunjung dirumahnya pada kamis, (26/3/2020)

Karna pembangunan ini sangat didambakan masyarakat sesuai yang tertera didalam APBK pekandangan ,dalam pengelolaan DD saya sangat berhati-hati sesuai dengan petunjuk teknis yang ada dan langsung di tangani oleh warga kampung setempat , dengan demikian masyarakat juga bisa bekerja sesuai dengan tofoksinya kita tidak menggunakan tenaga dari luar kampung ujar Bunyamin.

Lebihlanjut Bunyamin mengharapkan Kerjasama yang baik antar semua pihak, Dengan kesederhanaannya Ahmin bunyamin di sela-sela kesibukannya Bunyamin menyempatkan waktunya untuk menanggapi siapa saja yang anjang sana dirumahnya.

selainAktif,Bunyamin juga Transparan dalam menjalankan tugasnya yang membawahi, 234 KK dengan 1000 Jiwa di kampung pekandangan. (ADVETORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here