Beranda Lampung Tengah 75 Calon Anggota PPS Kecamatan Selagai Lingga Ikuti Tes Wawancara

75 Calon Anggota PPS Kecamatan Selagai Lingga Ikuti Tes Wawancara

25
0

Lampung Tengah – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung Tengah melaksanakan tahapan seleksi tes wawancara terhadap 75 Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilkada Tahun 2020. mendatang yang di adakan di kantor KPP Kecamatan Selagi Lingga Kampung Negeri Katon Kabupaten Lampung Tengah .

Pelaksanaan tes PPS Kecamatan Selagai Lingga Diikuti oleh 75 Peserta yang terbagi dalam 14 Kampung yang ada di kecamatan selagai lingga.

Dikatakan Anca Miranda salah satu anggota PPK ,pelaksaan seleksi tes wawancara ini akan dilaksakan selama satu hari dengan di mulainya hari ini Kamis (12/3/2020) sampai dengan selesai.

“Dalam tes wawancara ini kita lakukan tanya jawab yang seputar Motifasi, Integritas, pengetahuan dan pengalam peserta yang sudah pernah menjabat sebagai PPS sebelumnya,” ujar Anca Miranda.

Dari 75 Peserta calon PPS nantinya Enam nama yang akan kita ajukan ke KPU Kabupaten, nantinya KPU kabupaten akan memilih hanya Tiga Nama dari masing-masing kampung yang akan ditempatkan menjadi PPS, Semua keputusan ada pada KPU Kabupaten semua itu dinilai dari kemampuan peserta tes wawancara.

“Dari Enam Besar  peserta yang masuk nantinya hanya ada tiga yang akan lolos menjadi anggota PPS untuk setiap kampung, semua hasil tes akan dinilai oleh KPU Kabupaten dan diumumkan melalui website resmi KPU kabupaten Lampung tengah.” Tutup Anca Miranda.

 

Penulis : Kcg/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here