Beranda Musi Rawas Utara 69 Orang P3K Resmi di Lantik di Halaman Pemkab Muratara

69 Orang P3K Resmi di Lantik di Halaman Pemkab Muratara

7
0

Muratara – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja(P3K)Resmi di lantik oleh Bupati Musi Rawas Utara(Muratara)kegiatan berlangsung di halaman Kantor Bupati Bupati Muratara,Sum-Sel.Selasa. pkl,9.30.Wib.(9/2/21).

Pengambilan Sumpah Jabatan terhadap 69 P3K di antara nya 67 Orang dari tenaga Pendidik atau guru sedangkan 2 nya dari penyuluh pertanian.Kegiatan tersebut berjalan sukses.

HM.Syarif Hidayat dalam sambutannya mengatakan kalau yang mengikuti tes P3K  banyak namun mereka banyak yang belum di terima semoga mereka segera menyusul harapnya.

” Yang ikut tes banyak namun belum di terima insya allah menyusul,P3K yang sudah di lantik harus bekerja dengan baik karena kita adalah pelayan masyarakat,dan bekerjalah sesuai dengan Bidang masing masing,”Tegasnya

Sementara  ibu asria salah satu dari peserta pelantikan P3K saat di wawancara usai pelantikan Mengatakan kalau diri nya merasa legah  setelah sekian lama menunggu ahir nya baru  mendapat kejelasan dan hari Penentuannya yaitu hari Pelantikan Hari ini

“hampir 18 tahun Jadi Guru Honorer alhamdulilah hari ini telah di lantik menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) semoga dengan pelantikan ini kami bisa memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat.”tutupnya.

 

 

Penulis : A.Rhmn/Rls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here