Novriwan Jaya, Hajat Besar, Harus Disertai Niat Yang Baik





TULANG BAWANG BARAT (M9G),– Maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dalam Pencalonan Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Novriwan Jaya, menggelar Tahlil, Doa serta Sholawat bersama Masyarakat.


Kegiatan tersebut digelar di Posko Relawan Novriwan Jaya-Nadirsyah (NoNa) di Tiyuh (Desa) Tirta Makmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten Tubaba, Jumat (06/09/2024) pukul 19.30 WIB.


“Doa bersama ini merupakan hal penting, karena setiap orang yang memiliki hajat besar, harus disertai niat yang baik, tulus disertai doa,” kata Calon Bupati Tubaba, Novriwan Jaya, sebelum tahlil dan doa di mulai.


Selain doa bersama Novriwan Jaya juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu.


Kemudian, Novriwan Jaya, menyampaikan kepada para relawan dan masyarakat setempat bahwa pada tanggal 26 Oktober 2024 saya telah mengundurkan diri menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Tubaba, untuk memenuhi panggilan menjadi Bupati di Kabupaten yang Berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai.


“Setelah saya mengundurkan diri kemudian pada tanggal 28 Oktober saya (Novriwan Jaya) bersama Nadirsyah mencalonkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tubaba,” jelasnya.


Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini, 

saya mohon doa dan dukungan dari bapak ibu sekalian. Kita bersama sama berdoa dan bermunajat kepada Allah meminta kesehatan dalam rangka menghadapi pilkada di Tubaba semoga Pilkada pada tahun 2024 ini bisa berjalan dengan baik, tentram, adil, dan damai.


“Kekompakan kita akan membuat Kabupaten Tubaba lebih maju lagi, karena kalau kami berdua saja  takkan mampu untuk memajukan Kabupaten Tubaba.

Kalau bukan kita siapa lagi yang mau membangun,” imbuhnya. (Aldo)

0 Komentar