Beranda Banda Aceh Alumni PMI UIN AR-RANIRY Gelar Reuni Akbar dan Aksi Bersih-Bersih Pantai

Alumni PMI UIN AR-RANIRY Gelar Reuni Akbar dan Aksi Bersih-Bersih Pantai

51
0

Aceh Besar – Alumni Kops Sukarela palang merah (KSR-PMI) unit UIN Ar-Raniry, menggelar reuni akbar sekaligus bakti sosial, di kawasan Ujong Batee, kec. Mesjid Raya, Aceh besar, Senin (06/01/20).

Kegitaan ini, dihadiri oleh wakil rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama UIN Ar-Raniry, Dr Saifullah M.Ag, dan ketua PMI kota cabang Banda aceh, qamarruzzaman haqny.

Wakil rektor III Bidang kemahasiswaan dan kerjasama mengucapkan terimakasih kepada alumni yang selalu peduli terhadap KSR PMI UIN Ar-Raniry.
“Khususnya PMI, selalu ada garis kesinambungan, baik di dalam maupun di luar, ini sebenarnya silaturahmi yang harus dijaga, dibina, dan dikembangkan di manapun kita berada” tambahnya.

Mantan komandan KSR PMI UIN Ar-Raniry periode 2013-2014, munazar, selaku ketua panitia mengatakan, sengaja mengusung tajuk “musyen, meusapat, tagisa”. Dengan tujuan mengumpulkan kembali para-para alumni dari dalam dan luar kota Banda Aceh.

Ia juga menjelaskan, rangkaian kegiatan ini meliputi, diskusi bersama para alumni, outbound, serta aksi bersih-bersih pantai.

Aksi bersih pantai ini dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga Alam.Membuang sampah sembarangan hanya akan membawa pengaruh negatif bagi masyarakat.

Muhammad Akbar, komandan KSR PMI UIN Ar-Raniry, mengatakan “Kami dari pengurus berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada alumni, yang telah menggelar kegiatan ini”

Ia berharap di kegiatan ini, khusunya reuni Akbar, dijadikan agenda tahunan pada program kerja kepengurusan kedepan.
“Harapan saya, untuk kepengurusan kedepan, menggelar kembali kegiatan ini, karena banyak faedah yang didapat” tutupnya.

Penulis : Ari/1/Bardn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here